Tips Mendesain Seragam Kerja Menarik

10 Februari 2014

 

Tips Mendesain Seragam Kerja Menarik

 

Mendesain seragam sendiri

Bingung untuk mendesain dan memilih model seragam kerja yang begitu-begitu aja? Anda bisa sedikit berkreasi dengan model serta desain seragam yang tidak monoton. Beberapa konveksi sergam kerja di jakarta siap membantu Anda membuat desain untuk nan mewah. Tak perlu takut, Anda bisa membubuhkan beberapa tanda pengenal perusahaan untuk memperkenalkannya ke tengah masyarakat. Biaya yang dikeluarkan juga tidak begitu mahal, tentu sepadan dengan hasil yang akan Anda dapatkan.

 

Memilih baju seragam kerja memang tidak boleh sembarangan, pasalnya seragam kerja bisa menjadi penilaian sendiri di mata masyarakat. Kalau baju seragamnya saja sudah tidak begitu sedap dipandang, pastinya orang tak akan mau menggunakan jasa Anda. Ujung-ujungnya Anda tentu harus memikirkan cara lain untuk mempromosikan usaha Anda. Padahal, seragam kerja bisa dijadikan salah satu media promosi gratis oleh karyawan Anda sendiri.

 

Usahakan pula untuk tidak terlalu mewah dalam mendesain seragam perusahaan, karena akan memberikan kesan norak ketika dikenakan. Cukup mendesain seragam yang meanrik perhatian dengan warna yang sesuai pastinya. Jangan terlalu banyak pula meletakkan logo perusahaan ataupun tambahan lainnya. Meletakkan nama perusahaan di bagian belakang baju akan membuat siapapun ingat dengan seragam kerja yang dikenakan. Konveksi sergam kerja di jakarta akan membantu Anda membuatnya untuk sedap dipandang.

 

Seperti yang dijelaskan di atas, warna pilihan buatlah tidak terlalu menyakiti mata. Hindari memilih warna terlalu terang seperti merah ataupun oranye sebagai warna dominan. Karena akan membuat siapapun sedikit malas untuk menatapnya di siang hari. Tapi bila ini dikenakan di dalam ruangan, akan terlihat sangat cocok. Ingatlah untuk menempatkan warna yang cocok dalam seragam kerja perusahaan. Bila Anda ingin membedakan antara pekerja lapangan dan kantor, Anda bisa memberi perbedaan pada penggunaan warna seragam.

Tips mendesain seragam

Umumnya perusahaan akan bingung dalam memilih bahan dari konveksi sergam kerja di jakarta. Untuk membantu Anda, berikut ada beberapa tips untuk pemilihan seragam kerja yang menarik.

  • Pilihlah bahan yang nyaman dikenakan, umumnya katun untuk seragam yang lebih formal. Bahan ini sangat mudah menyerap keringat.
  • Gunakan warna yang sedikit kalem seperti biru, hijauh ataupun hitam maupun putih untuk pekerja lapangan.
  • Letakkan logo perusahaan di spot yang terlihat dari segala arah, usahakan pula ukuran huruf yang digunakan mudah untuk terbaca dari jarak yang jauh.
  • Model seragam sebaiknya dibuat sedikit sederhana sehingga memudahkan gerak para karyawan ketika berada di dalam ruangan maupun di luar ruangan.
  • Bila perlu, tambahkan nama karyawan di setiap baju seragam. Hal ini dimaksudkan agar Anda mudah untuk mengenali para karyawan. Jika terjadi komplain dari konsumen, Anda bisa menegur secara langsung karyawan yang bersangkutan.

 

Anda perlu mengingat satu hal, konveksi sergam kerja di jakarta yang baik akan memberikan hasil yang memuaskan. Tentunya harga yang dikeluarkan akan sebanding dengan hasil yang didapat. Bila Anda ingin harga sedikit miring, mungkin ada baiknya untuk membicarakan secara langsung dengan pihak konveksi. Malas bertanya dan menanggapi hasil desain akan membuat hasil seragam sangat tidak memuaskan ketika dikenakan.



Baca juga
  »
10 Februari 2014
Pabrik Baju Kerja Lapangan Terbaik di Jakarta dengan Harga Murah
Pabrik Baju Kerja Lapangan Terbaik di Jakarta dengan Harga Murah

  »
10 Februari 2014
aneka gambar dan sesign pakaian kerja lapangan untuk perusahaan anda.
aneka gambar dan sesign pakaian kerja lapangan untuk perusahaan anda.

  »
10 Februari 2014
Beli Bahan Seragam Pakaian Kerja Lapangan Terbaik
Beli Bahan Seragam Pakaian Kerja Lapangan Terbaik

  »
10 Februari 2014
Keuntungan Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Konveksi Seragam Kerja Jakarta
Konveksi Seragam Kerja Jakarta

  »
10 Februari 2014
konveksi sergam kerja di jakarta
konveksi sergam kerja di jakarta